Jumat, 22 Mei 2015

Kerajinan Dari Sabun



Kerajinan Tangan Dari Sabun Batangan
Banyak hal yang dapat dilakukan dengan sabun batangan, selain untuk mandi ternyata dapat juga disulap menjadi kerajinan tangan dari sabun batangan.
Kerajinan tangan dari sabun mandi batangan dapat anda buat dengan menggunakan pisau untuk menggores sabun menjadi lekukan yang anda inginkan. Namun saat anda mandi jangan sampai tidak menggunakan sabun hanya karena sayang pakai sabun yang anda buat. Ingin membuat kerajinan  tangan dari sabun batangan? Silakan coba beberapa contoh kerajinan tangan dari sabun batangan berikut ini.






1. Patung Kura-Kura
Kerajinan tangan dari sabun yang pertama adalah patung kura-kura, lihatlah gambar berikut ini mudah kok membuatnya.









2. Bunga
Bunga dari sabun batangan ini terlihat begitu cantik ya, lekukannya begitu indah. Ini bunga dari sabun lho bukan dari permen, jangan dimakan sekalipun terlihat enak.











3. Wajah
Siapa wajahnya yang mau dipahat disabun? Coba lihat gambar berikut ini, anda bisa membuatnya?











4. Tangan Bayi
Yang ini agak ngeri, ini adalah pahatan menyerupai tangan bayi dengan menggunakan sabun batangan. Langsung saja lihat gambar ini.









Hampir semua benda dapat dijadikan kreasi baru dalam bentuk kerajinan tangan, sabun pun tak luput dari itu. Kerajinan tangan dari sabun dapat menjadi sesuatu yang indah hingga anda amat sayang waktu menggunakannya ketika mandi, atau menjadi benda yang ngeri sehingga anda takut sendiri ketika menggunakannya saat mandi.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Red Crown Glitter Ribbon